Pada Maret 2020, majalah Forbes mengumumkan Kylie Jenner sebagai miliarder termuda berkat suksesnya bisnes kosmetik dan keteranannya sebagai bintang Instagram.

Namun kini majalah itu mencopot gelar tersebut setelah mengklaim menemukan anggota klan Kardashian-Jenner itu berbohong soal keuangannya.

Dalam tulisan yang dirilis pada Jumat (29/5) malam, Forbes mengklaim bahwa mereka menemukan bukti Kylie Jenner sengaja menggelembungkan ukuran dan kesuksesan bisnisnya selama bertahun-tahun.

Forbes menyebut mereka menemukan Kylie Jenner bukan seorang miliarder dan hanya memiliki pendapatan sekitar US$900 juta.

Namun tudingan itu dibantah oleh Kylie Jenner dalam serangkaian kicauan di Twitter dan menuduh balik tulisan tersebut mengada-ada.

Dilansir dari Malaymail pada Sabtu (30/5/2020), perempuan satu anak itu mengatakan ia tak pernah meminta gelar apapun, apa lagi coba berbohong kepada Forbes.

"Saya pikir ini merupakan situs dengan reputasi baik. Semua yang saya lihat adalah sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tak terbukti," kata Jenner.

Biar sempat sakit hati, di kicauan Twitter lainnya, ia mengaku berada dalam keadaan baik bersama sang putri dan bisnisnya berjalan baik.

"Saya dapat menyebutkan daftar 100 hal yang lebih penting saat ini daripada menetapkan berapa banyak uang yang saya punya dan menyebutnya sebagai hal terakhir yang dikhawatirkan," kata Jenner.

Instagram: @kyliejenner

Oleh: Maliah Surip