Pandemi Covid 19 yang masih menjadi musuh utama penduduk dunia membuat banyak pihak ikut membantu warga dengan cara tersendiri.

Salah satunya adalah Disney yang belum lama ini telah meluncurkan masker wajah gambar karakter ikonik keluaran mereka termasuk Marvel dan Star Wars.

Hal yang membuat spesial adalah inisiatif Disney yang mendonasikan pendapatan jualan masker khas ini untuk perangi virus Covid 19.

"Kami menyadari ini adalah waktu yang menantang bagi keluarga dan mengenakan masker apa pun bisa sangat menakutkan," kata Senior vice president of Disney store and shopDisney, Edward Park, dalam pernyataan resminya seperti dilansir dari USAToday.com.



Masker itu kini tersedia untuk pre-order di situs web perusahaan mereka. Masker yang punya 4 paket dengan kemasan ukuran kecil, menengah dan besar itu dijual dengan harga 19,99 dolar Amerika Serikat atau Rp300.000.

Semua hasil dari penjualan Amerika Serikat hingga 30 September, akan masuk ke organisasi bantuan kemanusiaan MedShare dengan pengiriman diperkirakan dilakukan pada Juni.

"Harapan kami adalah bahwa masker wajah kain Disney yang menampilkan beberapa karakter kita yang paling dicintai akan memberikan kenyamanan bagi keluarga, penggemar, dan komunitas yang sangat penting bagi kita," pungkas Edward Park.

Kredit Foto: USAToday, TMZ.Com

Oleh: Maliah Surip