Jumat tanggal 22 Maret 2019, usia Bunga Citra Lestari atau BCL genap 36 tahun.

Ulang tahunnya dirayakan dengan dua 'keraian' yang salah satunya adalah kejutan kecil yang diberi sang suami tercinta, Ashraff Sinclair.

Seperti yang dilihat dari video yang diunggah di akun gosip, BCL diraikan di sebuah kelab oleh sang suami. Ia pun dihadiri oleh banyaknya rekan artis termasuk Gading Martin, Ariel NOAH dan Luna Maya.

Ariel NOAH malah mendendangkan lagu Happy Birthday khusus buat BCL yang ditemani Ashraff dan meniup lilin di dua kue ultahnya.

Romantisnya Ashraf, diapun menuliskan caption penuh cinta dan apresiasi terhadap wanita yang dianggapnya hadiah terbaik pernah hadir di hidupnya.

. Keseruan di acara birthday party mba BCL . Semua ada disana . Selamat ulang tahun mbaaa BCL . ???

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on


"Selamat ulang tahun untuk pasangan hidupku, segalaku, dan istriku @bclsinclair," tulis Ashraf.

"Seseorang pernah bertanya padaku 'apa rahasia hubungan kamu?' dan saya jawab 'aku pikir tidak ada rahasia, tetapi dia juga selalu mengerti aku melebihi aku mengerti diriku sendiri,"

"Saya fikir ini adalah salah satu hal yang terbaik jadi di hidupku. Happy Birthday love!" tulisnya di unggahan foto mereka bersama kue ultah di akun Instagramnya.

Tidak hanya diraikan dalam acara ultah, BCL menyambut ultahnya tahun ini dengan sebuah hal yang cukup bermakna di kariernya.

Pelantun itu memilih merilis single terbarunya tepat di hari ultah ke 36nya.

Single itu pun diberi judul Memilih Dia yang dibikin oleh trio komposer Laleilmanino.



Biar baru memberi sedikit cuplikan single tersebut yang baru bisa didengar di Apple Music, namun banyak penggemar BCL yang sudah baper mendengar lunak merdu vokalnya mengalunkan lagu balada tersebut.

BCL meninggalkan pesan ringkas di kolom caption saat memperkenalkan Memilih Dia.

"Usia Baru, Single Baru," tulisnya.

OUT NOW! "MEMILIH DIA" Composed and Produced by @laleilmanino Enjoy ??? #bungacitralestari #newrelease #newsingle #BCLmemilihdia #TEAMBCL

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on



Instagram: Bunga Citra Lestari, Ashraff Sinclair

Oleh: Maliah Surip