Permasalah rumah tangga Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang sedang proses dalam perceraian kini semakin berbuntut dengan keduanya saling tuding.

Setelah Hye sun membeberkan dirinya digugat cerai sang suami di awal minggu ini dan Jae hyun lewat agensinya membenarkan kabar buruk itu, kini drama rumah tangga mereka sedang masuk ke babak baru.

Kemarin, Rabu (21/8/2019) Jae hyun sempat menuliskan sebuah surat yang panjang dan membeberkan sikap aneh dan ngeri Hye sun setelah memfitnah dirinya menelepon wanita lain dalam keadaan mabuk.

Aktor yang bertemu dan mula berkencan dengan Hye sun saat bertemu di lokasi syuting Blood itu tidak hanya membantah fitnah menelepon wanita lain dalam keadaan mabuk, dirinya juga membeberkan Hye sun pernah menerobos masuk ke apartemennya.

Dirinya juga harus membayar uang penyelesaian penceraian sesuai diputuskan Hye sun termasuk membayar uang atas kerja harian dan rumah tangga yang dilakukannya sepanjang berkawin.



Tak tunggu lama setelah pernyataan versi Jae hyun dipublikasikan kepada umum, Hye sun membalas tudingan pria yang pernah dicintainya itu.

Antara pernyataan yang ditulis wanita itu adalah dirinya pernah bertanya kepada Jae hyun apa kesalahan yang telah dilakukannya sepanjang mereka menjadi suami istri.



"Aku pertanyakan apa salahku? Dan dia bilang aku ngga seksi.

"Dia juga berkeras untuk menceraikan aku karena mengatakan aku tidak mempunyai nipple yang seksi," dedah Hye sun seperti yang dilansir dari Soompi.

Selain itu, Hye sun tidak membantah telah meminta bayaran terhadap kerja rumah tangga karena menyatakan 100 persen telah melakukan rutinitas itu, dia mengatakan berhak masuk ke apartemen yang didiami Jae hyun karena aktor itu tidak pindah ke kediaman itu karena perpisahan mereka.

Hye sun sebaliknya mengatakan Jae hyun meminta berpindah ke apartemen baru karena ingin fokus kepada aktingnya.

"Jadi aku punya hak untuk masuk ke apartemen tersebut," tulisnya.

Kredit Foto: @Soompi, @AllKPop

Oleh: Maliah Surip