Memang sempat terdengar kabar miring belum lama ini seorang aktor Korea Selatan masuk dalam daftar 10 orang yang menyalahgunakan narkotika besar-besaran, termasuk seorang aktor terkenal.

Ha Jung Woo kemudian diduga sebagai salah satu individu itu namun identitasnya tidak didedahkan.

Kemarin, agensi aktor tersebut, Walk House Company akhirnya merilis pernyataan membantah Jung Woo terlibat penyalahgunaan obat bius propofol yang diambil di klinik bedah plastik Gangnam, Seoul.

Agensi mengatakan aktor Along with the Gods itu ke klinik tersebut untuk menjalani terapi laser yang kuat dan propofol merupakan salah satu obat bius yang sangat adiktif diberikan kepada pasien yang hendak menjalani operasi.

"Dia diberikan propofol karena menjalani terapi (untuk luka di wajah) 10 kali selama Januari hingga September 2019.

Dia harus dalam kondisi tak sadar saat menjalani perawatan tersebut atas keputusan dokter," kata agensi seperti dilansir dari Soompi pada Kamis (20/2/2020).

Tak hanya itu, Walk House Company juga membantah tudingan Jung-woo menggunakan nama adiknya Kim Young-hoon atau yang lebih dikenal dengan Cha Hyun-woo untuk menjalani perawatan tersebut.

"Kami saat ini hanya bisa mengonfirmasi dokter meminta Ha Jung-woo memberikan informasi adiknya yang juga CEO Walk House Company dan manajer Ha Jung-woo," tutur perwakilan Walk House Company Seo Kang-joon kepada The Korea Herald.

Biar begitu, agensi menyatakan siap untuk kooperatif dengan penyelidik dan bersedia memberikan seluruh pesan dan bukti yang menguatkan pria itu tak bersalah.

Kredit Foto: AllKPop

Oleh: Maliah Surip