Kabar tak enak datang dari Jane Shalimar hari ini, Jumat (15/5/2020).

Istri Arsya Wijaya itu mengumumkan ia kehilangan calon bayinya yang masih di trimester pertama kehamilan.

Lewat unggahan foto monokrom di Instagramnya, Jane mengungkapkan buah hatinya pulang ke Rahmatullah di bulan Ramadhan yang mulia ini saat masih berusia 7 minggu.

Biar baru 7 minggu, ia mengaku telah diberi kesempatan yang indah karena bisa hamil buah cinta pertamanya bersama Arsya Wijaya.

"Innalillahi wa innailaihi raji'uun. Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yang lain di bulan Ramadhan.

"Terima kasih yaa Rabb atas kepercayaan-Mu menitipkannya kepada kami. Walau hanya 7 minggu, tapi dia adalah anugerah terindah yang pernah kami miliki," ucap Jane Shalimar.

Perempuan yang sudah punya satu anak sebelumnya ini juga dilihat berusaha menguatkan Arsya Wijaya di atas kehilangan mereka.

"Insya Allah kita akan jalani semua sama2 @arsyawijaya21. Kita sayang, tapi Allah lebih menyayanginya. Kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya. Dia tugasin kamu untuk jaga aku aja," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan biar hanya diberi kesempatan yang sebentar, semua kenangan tidak akan pernah terhapus.

"Tetap menjadi pelita kecil kami tuk memandu, hingga nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu..... We love u sweetpea *alfatiha," pungkasnya.



Instagram: @janeshalimar_1

Oleh: Maliah Surip