Tak ada yang lebih bahagia buat pasangan Irwan Syah dan Zaskia Sungkar yang akhirnya kini menuju jalan menjadi calon orang tua.

Setelah melakukan transfer embrio dalam proses bayi tabung belum lama ini, kini Zaskia Sungkar resmi hamil.

Kehamilan ini cukup berarti buat pasangan yang telah menikah selama 10 tahun namun pertama kali diberi pengalaman ini.

Lewat unggahan di akun Instagram, kedua suami istri ini memberi kabar baik kehamilan Zaskia dengan cara tersendiri.

Zaskia bersyukur karena setelah banyak rintangan yang harus mereka lewati, usaha yang mereka lakukan belum lama ini pun berbuah hasil.


"Alhamdulillah , rintangan yang harus kami lewati cukup banyak. Usaha yang harus kami jalani sudah tak terhitung.

"Sepanjang hampir 10tahun lamanya kebersamaan ini, akan ada kebahagiaan kecil yang akan hadir menghampiri.

"Akhirnyaaa... Alhamdulillah aku hamil. Perjuangan mendapatkan garis dua ini ga sia-sia," tulis Zaksia di akun Instagramnya pada Sabtu (5/9/2020).

Ia pun mengatakan kehamilannya adalah hadiah paling luar biasa. Lantas ia mengucapkan terima kasih buat sang suami yang sentiasa ada bersamanya.

"Ini jadi hadiah paling luar biasa bagi kami. Terima kasih untuk kamu @irwansyah_15 yang selalu bersedia menemaniku mewujudkan kehamilan ini. Dan buat kamu yang masih belum dapat ku sentuh, tumbuhlah sehat selalu," tulisnya.

Sementara Irwansyah ikut tak bisa menutup kebahagiaan mendapat kabar sang istri akhirnya hamil saat mencoba melihat hasil tes pada hari kedepalan menjalani proses bayi tabung.



Ia mengaku awalnya sempat tak percaya dengan kejayaan proses bayi tabung yang dijalankan Zaskia.

Lebih lanjut perjuangan mereka mendapatkan cahaya mata ditumpahkan dalam video The Announcement, FINAL PART SYAHKI'S JOURNEY di akun The SUngkars Family.

Instagram: @zaskiasungkar

Oleh: Maliah Surip