Bahagia sedang mewarnai kehidupan Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. Pasalnya, setelah 7,5 tahun berumah tangga, akhirnya mereka kini diberikan rezeki menjadi calon ibu dan bapa.

Shandy kini hamil buah cinta pertamanya.

Lewat siri foto yang diunggah Shandy di akun pribadinya, @shandyaulia, kemarin, wanita itu menumpahkan perasaannya dengan panjang lebar.

Pertama tama Shandy mengucapkan syukur karena penantian selama 7,5 tahun mereka suami istri berakhir dengan kabar kehamilannya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada bayi kecil yang kini sedang berada di dalam perutnya dengan mengungkapkan: "Thank you sudah memberikan kesempatan kami selama 7,5 Tahun untuk menikmati pernikahan kami yang rasa pacaran tiap hari.

"Setiap hari liatnya your dad dari matahari terbit sampai matahari terbenam, thank you karena selama selama 7,5 tahun your dad and mom banyak belajar untuk menjadi lebih intim dan dibentuk Tuhan dalam segala aspek hubungan kami."



Shandy kemudian mengungkapkan begitu lewatnya sang calon anak hadir di kehidupan mereka adalah karena ia sebuah hadiah paling special yang dipersiap Tuhan.

"Oh ya bayi kecil dalam perutku, kami tau kenapa kamu lamaaaaaaa sekali hadir dalam hidup kami karena Tuhan sedang merajut dan mendesign bayi kecil untuk kami yang “Special Edition”.

"Tuhan sangat hati-hati membentuk kamu untuk hadiah kami yang begitu super special.
Namanya juga limited edition pasti tidak gampang buatnya harus menunggu karena di buat khusus sama Tuhan “hand made”."

Kini, oleh karena kandungannya masih dini, Shandy harus banyak istirahat.



"Your mom sekarang harus banyak bed rest supaya kamu berkembang sehat dan kuat," tulisnya lagi sambil mengatakan biar begitu dirinya kuat.

Dan terakhirnya, Shandy membeberkan selama fasa kehamilannya, sang suami mengalami perubahan sikap. David Herbowo menjadi jauh lebih perhatian kepada istri tercintanya itu.

"Mama kamu memang jadi lebih di manjain your dad, honestly your dad jadi gak jutek jutek lagi sama your mom terus apa apa lebih sabar walau your mom tuh ribet dan bawel. seneng deh thank you ya bayiku," ceritanya.

Instagram: @shandyaulia

Oleh: Maliah Surip