Pesinetron Rio Reifan kini tengah mendekam di penjara terkait kasus narkoba. Ini menjadi kali ketiga bagi Rio Reifan berurusan dengan hukum.

Sang istri, Henny Mona mengaku tengah pusing dengan nasib rumah tangganya. Hal itu lantaran sang suami yang tak kunjung jera kembali terjerat narkoba.

Henny Mona mengaku tidak tahu nasib rumah tangganya ke depan akan dipertahankan atau tidak.

"Saya belum tahu ke depannya seperti apa. Mau pertahanin atau nggak biar waktu yang menjawab aja," ujar Henny saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Adapun soal cerai, Henny Mona mengaku tidak tega dengan Rio Reifan. Sebagai istri, Henny ingin memberikan perhatian dan kepedulian saat sang suami tengah ada masalah.

"Dia memang sudah jahat sama saya, ibu saya, dan keluarga saya. Tapi maksudnya, saya masih ada sisi istri, masih ada kewajiban sebagai istri (untuk menolong dia)," terangnya.

"Suami lagi susah saya nggak boleh tinggalin, nanti ke depan seperti apa, wallahualam aja lah. Mungkin saya akan memutuskan itu after sidang lah," sambungnya.

Seperti diberitakan, Rio Reifan ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi pada pertengahan Agustus lalu. Polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,0129 gram dan pipet kaca, serta kemasan teh kotak untuk mengisap sabu.

Instagram: @hennymonayr

Oleh: Syba