Pernyataan Agnez Mo soal tak memiliki darah Indonesia menuai kecaman di sosial media. Hal itu membuat pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea angkat bicara.

Menurutnya, apa yang dikatakan Agnez Mo sangat tidak beretika. Hotman Paris membandingkannya dengan hidupnya yang kaya raya tapi tidak malu memiliki darah Indoneisa.

"Gue aja dari kampung yang gue lebih maju dari kamu, mungkin lebih kaya dari kamu, aku tetap mengaku Batak asli, berapa puluh negara udah gue bertarung hukum, duitku juga banyak, tapi gue nggak pernah bilang "i actually don't have Indonesian blood"," ucap Hotman Paris Hutapea.

Seperti diketahui, Agnez Mo mengeluarkan pernyataannya soal keberagaman di Indonesia yang ditanyakan salah satu host di Build Series NyC By Yahoo!.

"Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez Mo.

"I actually don't have Indonesian blood, what? I actually don't have Indonesian blood, what?," sindir Hotman Paris soal pernyataan Agnez Mo.

Instagram: @agnezmo, @hotmanparisofficial

Oleh: Syba