Pasangan pesohor Korea Selatan, Jung So-min dan Lee Joon resmi mengakhiri hubungan asmara tiga tahun mereka belum lama ini.

Kandasnya hubungan asmara mereka pertama kali dilaporkan oleh Dispatch yang memetik sumber mengungkapkan So min dan Lee joon berpisah baru baru ini.

Laporan tentang pasangan yang pertama kali bertemu di set Korea Father is Strange itu kandas tidak dibantah oleh kedua agensi mereka.

"Lee Joon dan Jung So-min baru-baru ini putus. Lee Joon berencana untuk menyambut publik segera melalui proyek yang bagus," ucap keterangan PrainTPC, agensi yang menaungi Lee Joon.

"Jung So-min dan Lee Joon baru-baru ini putus. Mereka memutuskan untuk tetap menjadi rekan," demikian konfirmasi dari agensi yang menaungi Jung So-min, Blossom Entertainment pula.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan keduanya memutuskan untuk tak lagi menjadi pasangan kekasih lantaran terlalu sibuk dengan karier masing masing setelah mula bercinta pada Oktober 2017.

"Lantaran terlalu sibuk, mereka memutuskan untuk lebih fokus pada pekerjaan masing-masing," katanya, dikutip dari Soompi, Jumat (26/6/2020).

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip