Jumat (17/7/2020) sempat heboh dengan rumor artis Nikita Willy sudah menikah. Rumor itu terjadi lantaran ada akun Instagram yang mengunggah Instagram story yang menampilkan foto buket bunga.

Tak hanya foto buket bunga, caption yang dituliskan dengan emoji pengantin pria dan wanita serta menandai akun Instagram Nikita Willy dan Indra Priawan membuat netizen heboh keduanya sudah menikah diam diam.

Namun sang ibunda Nikita Willy, Yora membantah jika sang putri sudah menikah dengan Indra Priawan. Ia mengatakan kabar dan rumor yang bertebaran itu adalah tak benar.

“Salah, demi Allah salah. Salah ya. Nanti juga tahu,” kata Yora kepada awak media yang menghubunginya.

Yora kemudian menjelaskan Nikita saat ini masih disibukkan dengan sesi pemotretan endorsement alias ia masih sibuk menguruskan pekerjaan. Jadi untuk menikah di waktu dekat, hal itu memang tak akan terjadi.

Sang ibunda kemudian melanjutkan, sebelum menikah, Nikita dan Indra akan melakukan pertunangan secara resmi dahulu sebelum menikah.

“Iya (tunangan) akhir bulan ya,” kata Yora.

Yora pun menambah jika aktris yang belum lama ini membenarkan dirinya sudah dilamar sang kekasih dengan memperlihatkan cincin di jari manisnya akan menikah Oktober mendatang.

“Menikahnya nanti bulan Oktober. Sekarang saja lagi pemotretan Nikita. Pemotretan endorse,” pungkas Yora.

Instagram: @nikitawillyofficial94, @indpriw

Oleh: Maliah Surip