Duka tengah menyelimuti Tanah Air. Ibu Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), meninggal dunia, Sabtu (1/6), pukul 11.50 waktu Singapura.

Kabar duka ini awalnya disampaikan oleh politikus Partai Demokrat, Andi Arief, lewat akun twitter miliknya. “Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah,” tulisnya seperti yang dilihat Gempak.id.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, dikabarkan seluruh keluarga besar Bapak SBY tengah berkumpul untuk mendampinginya dan mendoakan kesembuhannya. Bahkan sejumlah tokoh partai dan kerabat dekat pun sempat ikut hadir untuk mendoakan kesembuhannya.



(Foto terakhir yang diunggah Almarhum menyatakan kondisi terkininya pada 16 Mei 2019 )

Putri ke-3 tokoh militer Indonesia, alm.Letnan Jendral TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo, meninggal dalam usia ke-67 tahun, dalam perjuangannya melawan kanker darah di National University Hospital, Singapura sejak awal Februari lalu.

Beragam ucapan bela sungkawa mengalir deras di seluruh jagad sosial media yang berseliweran di tanah air. Baik itu ranah Twitter, Facebook, hingga instagram, kini tengah dipenuhi ucapan duka cita.

Di akun instagram @aniyudhono, postingan terakhirnya berisi ucapan bela sungkawa.

Selamat jalan Ibu Ani.

Instagram: @aniyudhoyono

Oleh: Ryks