Rakyat Indonesia kita merasakan duka mendalam yang dirasakan keluarga besar Presiden Joko Widodo. Berpulangnya ibunda tercinta, Sudjiatmi Notomiharjo di Solo, Rabu (25/3) membuat sejumlah selebritis ikut menyampaikan salam duka kepada Presiden Jokowi melalui sosial media.

“Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan turut berbela sungkawa atas berpulangnya ibunda dari Presiden Joko Widodo. Kami sekeluarga berharap mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amian,” ujar Marcel Siahaan melalui video yang diterima Gempak, Rabu (25/3).

"Turut berduka cita atas berpulangnya ibunda @jokowi, semoga dikuatkan keluarga yang ditinggalkan, insyaallah mendapat terbaik untuk beliau. Amien," tulis penyanyi Tompi di akun Twitter @dr_tompi, Rabu (25/3).

“Turut berduka atas berpulangnya ibunda dari Pak Presiden Jokowi, Hj.Sudjiatmi Notomiharjo. Semoga Pak Jokowi beserta keluarga diberi ketabahan,” tulis Ernest Prakasa dalam akun twitter @ernestprakasa.

Bukan hanya Marcel, Tompi juga Ernest yang mengucapkan salam duka di sosial media. Sejumlah selebriti lain seperti Vino G.Bastian, David ‘NAIF’, hingga Tantri ‘Kotak’.

Dan ucapan duka cita masih mengalir deras hingga kini di berbagai lini masa media sosial. Ibunda Jokowi rencananya akan dimakamkan di Desa Mundu, Karanganyar, Kamis (26/3).

Instagram: @ernestprakasa, @jokowi, @marcellsiahaans

Oleh: Ryks