Singel kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez, Ice Cream resmi dirilis hari ini Jumat (28/8/2020).

Ice Cream yang diproduksi Ariana Grande menjadi lagu yang dinantikan para penggemar dan penikmat musik dunia lantaran kolaborasi langka mereka.

Seiring rilisnya lagu ini, Blackpink lewat pernyataan yang diberikan kepada media mengenang momen manis saat menggarap Ice Cream bersama Gomez.

Grup asal Korea Selatan itu mengungkapkan Ice Cream telah memperlihatkan sisi baru Blackpink jauh dari singel sebelumnya, How You Like That. Apa lagi mereka bisa bekerja sama dengan Gomez.

"Kami sangat bahagia untuk menyapa penggemar dengan lagu penuh semangat dan ceria ini," kata Blackpink seperti dilansir dari AllKpop.

Mereka juga bercerita mengenai proses pembikinan lagu yang digarap saat terpisah jauh.



"Kami semua penggemar Selena Gomez. Walau kami tidak bisa bertemu secara langsung bekerja dan berkomunikasi dengannya yang penuh ekspresi dan baik hati benar benar membuat kami terpukau. Dia memang seorang yang hebat," cerita Blackpink.

Menyentuh tentang Ice Cream, Blackpink berharap agar lagu ini bisa menyentuh banyak orang dan membuat mereka bahagia mendengarkannya.

"Ketika dengar ini pertama kali, kami bisa merasakan manisnya lagu tersebut. Kami harap mereka bisa bersantai dan menenangkan diri ketika mendengarkan lagu ini," demikian pernyataan yang dikeluarkan Blackpink.

Kredit Foto: Soompi, AllKPop

Oleh: Maliah Surip