Tepat setahun setelah tsunami membadai di Tanjung Lesung, Banten tanggal 22 Desember 2018, Ifan Seventeen pun membagikan momen sedih itu.

Vokalis yang kehilangan sang istri dan beberapa rekannya satu bandnya akibat musibah tsunami di Tanjung Lesung, Banten itu mengungkapkan kalo tanggal 22 Desember yang juga tanggal merayakan Hari Ibu sebagai hari berkabung buatnya.

Lewat beberapa unggahan di akun Instagramnya, @ifanseveteen, pria itu membagikan momen kenangan bersama anggota grup bandnya dan kebersamaan bersama istrinya.

"Dengan sangat menyesal peringatan hari ibu akan selalu saya kenang sebagai hari yang paling berkabung dalam hidup saya," tulis Ifan Seventeen dalam video unggahannya di Instagram, Minggu (22/12/2019).



Di foto bersama Almarhum istrinya pula Ifan mengungkapkan rasa cinta buat Sahara yang menjadi korban tsunami itu di hari ulang tahunnnya.

"Malam ini malam kedua ulang tahun kamu kita ga dinner berdua. Tapi InsyaAllah kita akan dinner romantis lagi nanti di surganya Allah sayang ya, for ever," tulis Ifan.

Bukan hanya mengenang mendiang istrinya, Ifan Seventeen juga terus mengenang rekannya yang juga berpulang dalam peristiwa kelabu itu. Ia mendoakan keenam anggota grup band Seventeen dalam foto yang diunggahnya.

"Time flies, but memories last forever. I love you sob @hermanseventeen @andi_seventeen @baniseventeen @oki_wijaya Al-fatihah," ucap Ifan.

Lewat sebuah video pula, Ifan mengumumkan tanggal tayangan film Kemarin diundur. Namun
teaser keduanya telah dirilis pada 22 Desember kemarin..

"Rencananya film Kemarin akan segera tayang di 2020 mendatang," ucap Ifan.

Pada hari ini 22 Desember 2019 tepat setahun peristiwa Tsunami Tanjung Lesung, teaser kedua film 'KEMARIN' dirilis. • . Rencananya film KEMARIN akan segera tayang di 2020 mendatang. Kendala mundur tayang dialami karena berbagai pertimbangan dan tim ingin memberikan hasil terbaik. •. Kini film 'Kemarin' sedang dalam tahap post production dan menunggu jadwal tayang dari jaringan bioskop nasional. . Dear friend, family & college.. doa kami selalu bersama kalian. Al Fatihah. @hermanseventeen @baniseventeen @andi_seventeen @oki_wijaya @rukmanarustam @dylan_sahara . @seventeenbandid @ifanseventeen @dreynando @adriansyarkawie @mahakamedia @upieguava @wisnukucing @julianamoechtar @dewi_windu @cindriwhy @noviy_wijaya @bundarafa89 @joddie_Rose @yudhydoniproject @resabombom

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on


Instagram: @ifanseventeen

Oleh: Maliah Surip