Setahun pasca terjadinya bencana alam Tsunami Selat Sunda, vokalis band Seventeen, Ifan mengatakan masih menyimpan barang-barang peninggalan sang istri, Dylan Sahara.

Seperti diketahui, Dylan Sahara turut menjadi korban yang meninggal dunia saat bencana Tsunami Selat Sunda di Tanjung Lesung yang terjadi tepat setahun silam.

"Masih (ada). Karena sepeninggalan itu terlalu mendadak, jadi barang apapun berharga karena hanya itu yang bisa aku lihat," ujar Ifan Seventeen usai pengajian setahun wafatnya sang istri dan tiga sahabatnya di Seventeen di kawasan Tebet, Jakata Selatan, Minggu (22/12).

Bagi Ifan Seventeen, sejumlah barang peninggalan Dylan Sahara hingga saat ini masih utuh di kediamannya. Namun belakangan ia ingin memberikan barang milik istrinya tersebut kepada orang yang lebih membutuhkan.

"Barang-barang Dylan kan banyak dan lucu. Sampai sekarang masih lengkap sih. Mungkin setelah 1 tahun mungkin aku mulai pikir untuk diamalkan diberi ke orang. Kan jadi pahala ya," tandas Ifan Seventeen.

Instagram: @ifanseventeen

Oleh: Syba