Aktor Iko Uwais terus terus mencetak prestasinya di Hollywood. Pasalnya, nama aktor film laga itu dilaporkan sedang bernegosiasi untuk ikut gabung di film spin off, G.I Joe yang berjudul Snake Eyes.

Laporan eksklusif itu ditulis oleh The Hollywood Reporter pada Sabtu (7/9/2019). Ia melaporkan negosiasi yang berlaku adalah untuk memastikan Iko memerankan salah satu karakter yakni seorang guru tangguh yang juga jago pedang bersana Hard Master.

Selain Iko, Snake Eyes yang merupakan salah satu karakter dari cerita komik, animasi, serta lini mainan G.I. Joe: A Real American Hero itu juga ditaburi banyak bintang hebat.

Salah satu nama yang sudah dipastikan memeran karakter utamanya, Snake Eyes adalah Henry Golding, aktor Malaysia yang melejit lewat lakonannya di dalam Crazy Rich Asians.

Snake Eyes yang bakal disutradarai oleh Robert Schwentke dengan Evan Schwentke menggarap skenarionya itu dijadwalkan tayang pada tahun 2020.

Iko sendiri sudah punya nama yang cukup gah di Hollywood setelah pertama kali terkenal lewat film Raid dan ikut gabung di beberapa film papan atas dunia termasuk Star Wars: The Force Awakens dan karya Mark Wahlberg, Mile 22 sebelum kali terakhir main di film Stuber.

Instagram: @iko.uwais

Oleh: Maliah Surip