Tantangan #AgeChallenge sedang meramaikan dunia maya. Tak mau terlepas, sederet selebriti Indonesia pun ikut melakukan tantangan yang menyaksikan wajah mereka menjadi keriput dan tak malu menunjukkan wajah tua mereka.

Dunia maya sedang ramai dengan foto tua yang tersebar dari berbagai pemakai media sosial.

Cukup dengan hanya mengunduh aplikasi Faceapp untuk mengubah wajah mereka, antara selebriti Indonesia yang ikut tantangan ini termasuklah Agnez Mo.

Bintang yang sedang bersinar di luar negara itu telah mengikuti tantangan #AgeChallenge dua hari lalu. Mempamerkan wajah tuanya di dalam bikini, banyak netizen berkomentar pelantun itu masih kelihatan hot walau sudah tua kelak.

Di kolum captionnya, Agnez Mo sendiri menuliskan sebuah pesan humor yang mengungkapkan bahwa 'Orang Asia tidak dimamah usia.'



Selain Agnez yang ikut main tantangan ini adalah Dian Sastrowardoyo. Hanya mengunggah foto yang sudah diedit menjadi tua, aktris itu mempertanyakan tentang dirinya apabila tua kelak. Dan ternyata, Dian juga masih kelihatan cantik dengan editan usia tuanya!

Seperti biasa, Bunga Citra Lestari yang begitu setia sebagai pengguna media sosial juga ikut tantangan ini.

Di akun Instagramnya, ibu satu anak itu membedakan foto dirinya masa kini dan 'sewaktu tua' dengan caption yang ditulis antaranya: "Ngga lucu kan kalau muka terlihat lebih tua daripada umur asliku".



Sementara Adipati Dolken juga ikut senang dengan tantangan #AgeChallenge. Biar sudah berkeriput dan nampak benar benar menua, namun renungan mata aktor ini masih bisa mencairkan hati wanita.



Rossa pula yang mengatakan dirinya di saat 80 tahun saat ikut tantangan tersebut sekitar 20 jam lalu secara berjenaka menulis dirinya memerlukan face lift saat usia sudah semakin menua.



Instagram: @itsrossa910, @therealdiansastro, @bcl, @agnezmo

Oleh: Maliah Surip