Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali digelar dengan nama Indonesian Idol X.

Ajang yang telah melahirkan banyaknya bakat luar biasa di tanah air itu akan segera hadir dengan penayangan perdananya yang bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa mulai tanggal 7 Oktober 2019 pukul 21.00 WIB.

Sejak menyelenggarakan audisi di 20 kota di seluruh Indonesia dan kini siap ditayangkan, ajang ini mempunyai lima juri yang cukup berprofil besar di industri hiburan.

Mereka adalah Maia Estianty, Bunga Citra Lestari ( BCL), Ari Lasso, Judika, dan Anang Hermansyah yang kembali setelah hiatus selama satu musim.

"Juri-juri ini yang mewakili mata kita dan mendampingi perjalanan idol ini. Juri-juri ini yang harusnya berhasil menemukan kandidat di dunia entertainment," kata Director Programming & Acquisition RCTI Dini Putri dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019).

Kembalinya Anang melengkapkan formasi juri yang sebelum ini diandalkan kepada Armand Maulana kata Ari Lasso memberi perubahan dan efek yang cukup besar terhadap Indonesian Idol X kelak.

"Ini memang cuma ada satu perubahan, tetapi efeknya sangat besar. Efeknya menular ke empat juri lain.

Memang ternyata beliau (Anang) ini layak untuk dipertahankan dan dipanggil lagi sebagai juri. Anang salah satu juri terbaik," ucap Ari Lasso seperti yang dilansir dari TribuneNews.



Ia pun dipersetujui oleh salah satu juri perempuannya, Maia Estianty. Dia mengaku senang bekerjasama dengan Anang dan menyifatkan suami Ashanty itu sebagai seorang juri yang bagus.

Sementara Anang sendiri kali ini mengaku lebih serius setelah hiatus selama satu musim.

Nah bersedia ngga para pemirsa menonton petualangan bakat baru dalam mengejar cita mereka di ajang ini dengan kritikan dan masukan berguna dari para juri Indonesian Idol X.

Kredit Foto: Tribunenews
Instagram: @ari_lasso