Seluruh keluarga Kardashians tersentak dengan perselingkuhan yang terjadi di antara kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thomson dan sahabat sejati Kylie Jenner, Jordyn Woods.

Kabar perselingkuhan itu pertama kali 'pecah' setelah mereka 'ditangkap' dalam sebuah pesta pada Minggu (17/2/2019). Mereka telah dilihat dalam keadaan intim, sedangkan Woods tahu pria yang didampinginya itu adalah kekasih abang sahabat baiknya.

Setelah 'tertangkap' wanita berusia 21 tahun itu mula memberikan alasan untuk menyelamatkan dirinya.



(Jordyn Woods kerap menukar alasan perselingkuhannya dengan Tristan Thompson)

Woods antaranya diungkapkan menerusi sumber berkata mengaku dirinya berada dalam keadaan mabuk saat bermesra dengan Thompson. Oleh karena itu dia tidak sedar apa yang telah berlaku pada malam tersebut.

Dipetik dari TMZ, sumber itu juga mengatakan Woods seorang wanita yang jarang mengambil alkohol, tetapi apabila dia mula minum, ia akan menjadi buruk. Dampak buruknya Woods mengambil keputusan untuk minum alkohol pada malam itu adalah dia berselingkuh dengan Thompson tanpa sedar.

Klarifiksinya tidak diterima baik Khloe, Kim malah Jenner karena Woods memandu pulang ke rumah sendiri usai parti. Justru mereka berasa tidak mungkin wanita itu mabuk berat tetapi masih bisa menyetir sendirian.



(Ini bukan pertama kali Tristan berselingkuh dengan wanita lain saat masih bersama Khloe)

Sebelumnya Woods malah ada memberi konfirmasi bahwa dirinya memang wanita yang sedang bermesraan bersama pebasket yang bermain untuk Cleveland Cavaliers itu.

Oleh karena wanita itu telah memberi konfirmasi yang tidak selari, ia membuatkan Jenner mula 'membuang' Woods dari hidupnya.

Kabar itu disampaikan satu sumber kepada People.

"Sudah hampir satu minggu dia berusaha memberi klarifikasi. Namun, dia kerap menukar cerita dan alasan itu telah memerangkap dirinya dengan lebih dalam.

"Tingkahnya itu membuatkan orang berpikir dia sebenarnya sengaja ingin mendekati Thompson dan tidak sangka akhirnya terciduk," ungkap sumber tersebut.



(Kylie Jenner dan Jordyn Woods telah bersahabat baik sejak lebih 10 tahun lalu)

Sumber itu pun menambah biar Woods berusaha untuk meminta maaf terhadap kesalahan fatal yang telah dilakukannya, Jenner seperti tidak 'termakan' dengan bujukan sahabatnya itu.

Biar Woods kini keluar meninggalkan kediaman yang didiami bersama Jenner, ibu kepada Stormi itu seperti telah 'membuang' Woods terus dari kehidupannya.

"Berbanding Khloe dan Kim, Jenner mungkin paling mudah memaafkan pengkhianatan yang dibuat Woods. Namun, buat masa ini dia masih belum boleh menerimanya,"ujar sumber tersebut.

Sumber: People
Instagram: Jordyn Woods
Kredit Foto: AFP

Oleh: Maliah Surip