Aktris Nikita Willy belum lama ini menerima presenter Boy William sebagai tamunya.

Lewat salah satu topik yang dibicarakan, Boy William menyentuh soal honor yang diterima Nikita. Boy William pun mencoba untuk mengonfirmasi kabar yang menyebutnya sebagai artis berbayaran tertinggi.

Mendengar pertanyaan tersebut, Nikita lantas menjawab. Dia mengaku tak tahu berapa banyak honor yang diterima setiap kali bermain di film atau sinetron.

"Gue enggak tahu salary gue berapa. Di apapun yang gue kerjakan, di sinetron atau film, gue enggak tahu dibayar berapa, karena I don't want to know," kata Nikita Willy, dikutip dari YouTube Boy William, Sabtu (28/11/2020) seperti dilansir dari Kompas.

Imbuh Nikita, soalnya honor yang dibayar langsung kepada mamanya. Dari sang ibu baru ia mendapatkan jatah bulanan.

Ia pun mengatakan tidak mengetahui berapa bayarannya lebih baik. Pasalnya, dia tidak ingin berakting hanya untuk mengejar uang.

"Karena gue enggak pengin main sinetron, berakting, karena cari uangnya, karena gue mengejar uang itu," ucap istri Indra Priawan tersebut.

"Karena itu (akting) memang passion gue. Mau orang bilang sinetron capek, bla, bla, bla, you better play movie, tapi memang passion gue dari dulu di situ," kata Nikita Willy menegaskan.

Instagram: @nikitawillyofficial94

Oleh: Maliah Surip