Setelah enam hari diduga tenggelam di Danau Piru, California,jasad bintang Glee, Naya Rivers akhirnya ditemukan dalam keadaan mengapung oleh tim penyelamat sekitar pukul 9.30 pagi waktu setempat, Senin (13/7/2020).

Kabar duka itu membuat Hollywood berkabung. Rakan dari tim produksi Glee termasuk aktris Heather Morris memberi penghormatan terakhir dengan datang ke lokasi kejadian. Doa dan belasungkawa banjir sebaik kabar penemuan jasadnya.

Biar pengungkapan identitas jenazah masih berlangsung, namun pihak kepolisian menolak kasus itu sebagai kasus bunuh diri seperti yang sempat dispekulasikan.

"Dia pasti menjalani detik sukar. Ia kehabisan energi setelah membawa anaknya selamat ke perahu, namun tak punya cukup tenaga untuk menyelamatkan dirinya sendiri," ucap Ventura County Sheriff Bill Ayub dalam perjumpaan pers seperti yang dilansir dari DailyMailuk.



Sebelumnya perempuan berusia 33 tahun itu dikesan menghilang pada Rabu. Hanya anaknya Josey yang berusia 4 tahun dilihat di dalam perahu yang disewa aktris tersebut oleh staf danau setelah ia tak mengembembalikannya pukul 16.00 hari kejadian.

Mereka pun menyuruh staf untuk mencari Naya. Saat itulah staf tempat penyewaan menemukan anak Naya sendirian di atas kapal.

Anak berusia empat tahun itu mengatakan kepada petugas bahwa ia bersama ibunya berenang di danau. Setelah itu, ia kembali ke kapal, tapi ibunya tidak.

Pencarian besar-besaran dilakukan dengan melibatkan para penyelam, kapal patroli, dan helikopter.

Kredit Foto: AFP, DailyMailuk, KTLA

Oleh: Maliah Surip