Aktor ternama Johnny Depp resmi memiliki akun Instagram di tengah pandemi Corona atau Covid 19.

Dan hanya untuk tempoh 18 jam, akun aktor berusia 56 tahun ini yang memakai nama @johnnydepp telah diikuti oleh 1.8 juta pengikut yang begitu antusias dengan 'kehadirannya' di Instagram.

Depp malah baru punya dua unggahan dengan yang pertama ia menyapa penggemarnya lewat foto, sementara unggahan kedua adalah video dengan durasi delapan menit.

Ia pun membagikan alasan mengapa akhirnya ikut terjun ke dunia media sosial antaranya lantaran mengisi masa isolasi karena pandemi global ini dan mengumumkan merilis arasemen ulang lagu Isolation karya John Lennon.

"Hi, ini adalah pengalaman perdana saya di media sosial. Sekarang adalah waktunya berbicara tentang ancaman musuh yang tak terlihat dan telah menyebabkan tragedi terjadi di kehidupan manusia," ucapnya membuka bicara.

Aktor itu kemudian melanjutkan dengan kata kata agar setiap manusia harus mendukung dan memberi kekuatan di antara satu sama lain.

Ia malah menyuruh para penggemarnya menjadi lebih kreatif di saat mengkarantina diri.

"Ciptakan sesuatu hari ini yang akan bermanfaat bagi dirimu dan orang lain besok. Lakukan apa pun yang menurut kalian dapat berguna untuk mencerahkan hari seseorang.

"Menggambar, membaca, melukis, berpikir, belajar, membuat film di ponsel Anda, memainkan instrumen jika Anda bermain; jika tidak, pelajari," ujarnya.



Kemudian Depp pun membocorkan proyek yang ia lakukan saat mengkarantina diri. Ia mengumumkan rencana kolaborasinya dengan mantan gitaris Yardbirds, Jeff Beck.

Mereka merilis hasil aransemen ulang lagu Isolation karya Lennon yang ia garap bersama Beck.

"Kami memutuskan sekarang saat yang tepat merilis karya ini untuk anda semua mendengarnya di saat sulit seperti ini," ujarnya tentang lagu ulang yang kini dapat dinikmati di berbagai layanan streaming, seperti Apple Music, Spotify, Amazon Music, YouTube Music, hingga Pandora.

Kredit Foto: Dmarge
Instagram: @johnnydepp

Oleh: Maliah Surip