Penyanyi Yura Yunita akhirnya melepas masa lajangnya. Ia selamat menikah pada Jumat (11/12/2020) setelah sebelumnya sempat mengunggah sejumlah foto serta menandai calon suaminya yang diketahui juga sebagai musisi yakni Donne Maula.

Dalam siaran di Instagram, Yura Yunita dan Donne Maula mengikat janji suci dalam pernikahan yang mengusung tema outdoor. Ia pun mengucapkan jutaan terima kasih buat kedua orang tua sehingga kini siap menjalani kehidupannya sendiri bersama Donne Maula.

Di sosial media, tak tampak sekalipun bahwa Yura Yunita memiliki kekasih. Namun ia kemudian menceritakan bahwa ia telah mengenal sosok Donne Maula sejak 8 tahun terakhir.

"Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua. hhihi kalo ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing ide nya, lebih banyak gila nya, lebih banyak sengklek nya haha. Kenapa itu dia jadi panggil aku sengki, kupanggil dia sengkita. Sengklek bersama kita kita hahaha. Sungguh panggilan remaja yang (hmmmm??) tapi kita suka!" tulis akun @yurayunita.



Selama pacaran, Yura Yunita menambahkan bahwa awalnya ia dan Donne hanya sahabat yang sering curhat.

"Berawal dari curhat eh jadi melekat. Kalo berantem pasti cuma karna debat bahas lirik / aransemen musik / konsep panggung hahaha. Yang selalu kritis & bikin aku kuat dan selalu membuatku bertumbuh dengan pemikirannya," tulis Yura.

Berawal dari sahabat kemudian menjadi pasangan kekasih, Yura Yunita mengaku nyaman dengan Donnem.

"Tapi kalo kita bahas love life dan kehidupan malah mengalir aja, atau justru jadi kedaleman bareng dia," tuturnya.

"Hampir di semua fase hidupku dia ada. Dari debat lagu BDT masuk album pertama apa ngga, dari terpuruknya aku dan lahir setiap lagu & album merakit, ya curhatnya, ya nangisnya, ya senengnya nulisnya sama dia juga," imbuh Yura Yunita.

"Yang selalu sabar, mengerti, dan selalu berhasil bikin aku tenang apapun keadaanya yaa orang ini deh. Heran kenapa bisa jadi sama dia! Hahaha. Dulu, Berawal dari sahabat, curhat eh jadi melekat. Eh loh kok loh eh," tutup Yura Yunita.

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita)


Oleh: Syba
Instagram: @yurayunita