Blantika hiburan Korea Selatan menyambut kedatangan 2019 dengan berita gembira.

Selepas beberapa jam media Korea Dispatch memecahkan berita Kai EXO dan Jennie Blackpink berpacaran lengkap bukti dengan foto mereka sedang berkencan di sebuah taman, akhirnya ada pihak yang angkat suara.


(Foto Kai EXO dan Jennie Blackpink yang dirilis Dispatch sedang berkencan di sebuah taman akhirnya menguak kisah asmara mereka.)

SM Entertainment memberi konfirmasi yang ringkas. Kai dan Jennie memang sedang menjalin asmara. Biar ringkas, namun cukup sebagai sebuah penjelasan yang ditunggu semua peminat.

"Kai dan Jennie sama-sama saling suka," ujar SM setelah memberikan konfirmasi mereka terkait sang idola, seperti dilansir dari Soompi.

Namun, bagi pihak YG Entertainment yang dihubungi hanya mengatakan mereka tidak tahu kalau anggota Blackpink itu sedang berpacaran dengan Kai.

“Kami nggak tau soal rumor percintaan yang menggaet Jennie. Kami lagi selidik tentangnya,” ujar YG Entertainment.

Kabar Kai dan Jennie berpacaran menjadi topik hangat di internet sehingga menjadi trending di Twitter.

Siri foto Kai dan Jennie berkencan di taman di Seoul Sky Park pada tanggal 25 November 2018 itu dibocorkan oleh Dispatch.

Dilansir dari Soompi, foto itu menyaksikan Kai menjemput Jennie di asramanya. Mereka juga dilihat bergandengan tangan serta mengabadikan foto bersama.


(Menurut satu sumber Jennie sudah berpacaran dengan Kai sejak tahun lalu.)

Sebenarnya, itu bukan kali pertama Kai dan Jennie dilihat menghabiskan masa bersama. Mereka pernah tertangkap berdua saat kedua duanya berada di Prancis ketika menghadiri Fashion Week di Paris.

Saat itu Jennie menghadiri fashion show dari Chanel, sedangkan Kai datang ke acara Gucci.


(Dulu, Kai EXO sempat berpacaran dengan Krystal f(x) selama satu tahun sebelum putus pada Mei 2017.)

Sumber: Soompi
Instagram: Kai EXO, Jennie Blackpink

Oleh: Maliah Surip