Kabar duka menyelimuti kehidupan Terry Putri yang baru saja kehilangan kakak kandungnya, Dewi Oktaviana untuk selama-lamanya Jumat (4/6).

Dewi Oktaviana, kakak Terry Putri meninggal dunia disaat berjuang menghadapi virus covid-19 di rumah sakit. Bahkan, sebelum meninggal, ia dikabarkan kritis dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Kabar meninggalnya Dewi disampaikan langsung Terry lewat instagram. Namun, ia belum mau bicara kepada awak media soal kepergian sang kakak.

Namun, ketika ditemui di kawasan Jakarta, Kamis (3/6) Terry membenarkan bahwa Dewi sempat kritis sebelum akhirnya meninggal dunia karena terpapar covid-19 sejak beberapa minggu lalu.

"Jadi aku sekeluarga tujuh orang positif covid semuanya, termasuk kaka aku. Nah semua alhamdulillah sudah sehat, kakak aku masih kritis," kata Terry Putri.

Wanita berusia 41 tahun itu menyampaikan bahwa sang kakak dirawat dan menghembuskan nafas terakhir karena kritis di RSPI Sulianti Saroso pukul 03.29 WIB.

"Jadi setiap harinya aku tuh selalu nunggu kabar kakak aku yang berjuang itu sih," ucapnya.

Dari tujuh orang, Terry menyebutkan bahwa yang tersisa kakaknya, Dewi yang belum pulang ke rumah karena masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. Ia berharap sang kakak sembuh, tapi kenyataannya takdir sang kakak harus pergi selama-lamanya.

"Ya semua terjadi begitu cepat," pungkasnya. (herco)