Sebagai seorang public figure dan aktris yang cukup berpengaruh di Bollywood, Kareena Kapoor selalui dipercayai untuk menjadi bintang iklan atau duta beberapa merek terkenal.

Maka, tidak hairan jika ada perusahaan yang sanggup melaburkan uang yang banyak demi mendapatkan khidmat bintang tersebut sebagai 'hak' mereka.

Dan itulah yang terjadi kepada sebuah perusahaan minuman apabila dilaporkan sanggup membayar Kareena dengan sebuah nilai yang fantastis agar istri Saif Ali Khan tersebut bersetuju mengikat kontrak dengan mereka.

Dilansir dari Liputan6.com, Kareena dibayar sehingga Rs 11 Crore atau bersamaan Rp 22 Miliar bersama sebuah perusahaan minuman untuk tempoh satu tahun kontrak.

Bayaran itu adalah yang tertinggi pernah didapatkan oleh Kareena berbanding kontraknya bersama merek lain. Bayaran sebesar Rp 22 Miliar yang diperoleh Kareena dikatakan dua kali ganda dari bayaran biasa diterimanya untuk sesebuah brand.



"Pihak brand sudah ngobrol dengan Kareena selama beberapa waktu. Mereka setuju untuk membayar Kareena sebanyak Rp 22 miliar untuk satu tahun.

"Kareena terpilih karena ia bukan hanya aktris, tetapi juga seorang ibu. Pas untuk produk ini yang memang ditujukan untuk anak-anak," ungkap sumber tersebut kepada Pinkvilla.

Diketahui umum, Kareena memiliki seorang anak laki laki, Taimur Ali Khan yang cukup populer.

Dengan bayaran sebesar itu, Kareena bukan sahaja perlu melakukan pemotretan tetapi juga untuk promosi selama satu tahun.

Sumber: Liputan6.com
Instagram: Kareena Kapoor

Oleh: Maliah Surip