Keanu Reeves mengejutkan publik dengan kabar dirinya diperiksa polisi lantaran ikut hadir di pesta ilegal bersama kru film The Matrix 4 belum lama ini.

Tak hanya dirinya, 200 tetamu yang lainnya ikut diperiksa polisi karena berada dalam pesta besar yang dilarang saat di tengah pandemi corona dan melanggar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Jerman.

Menurut laporan media internasional, pesta rahasia tersebut digelar dalam rangka perayaan selesai syuting film The Matrix 4.

Pesta itu diadakan dengan menggunakan alasan sebagai bagian dari syuting film The Matrix 4. Para kru dan pemain sengaja datang ke lokasi pesta menggunakan kostum seolah mereka sedang melakukan syuting.

Para tetamu termasuk kekasih Alexandra Grant ini didakwa masuk ke lokasi menggunakan jalur tikus agar tak terhidu oleh aparat. Sayangnya pesta rahasia itu diketahui.

Setelah diperiksa, ternyata bukan Reeves yang menganjurkan pesta tersebut. Ia bersama 200 orang kru film dan pemain lainnya hadir ke pesta atas jemputan Lana dan Lily Eachowski selaku sutradara dan produser The Matrix 4.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut kepada seluruh kru dan pemain film yang menghadiri pesta tersebut, termasuk Keanu Reeves.

Kredit Foto: Brut.com

Oleh: Maliah Surip