Backstreet Boys pernah menggelar konser tunggal di Jakarta tahun 2008 dan berbagi konser dengan New Kids On The Block tahun 2011. Dua kali manggung di Indonesia, Kevin Richardson tak terlibat dalam aksi serunya pada waktu itu.

Namun, dalam lawatan tur dunianya yang dikasih judul DNA World Tour 2019, cowok yang akrab disapa Kevykev ini akan ikutan. Dan bisa dipastikan, konsernya di Jakarta akan dihadiri Brian, Nick, AJ, Howie dan Kevin.



“Ya berbeda dengan konser sebelumnya. Kali ini Backstreet Boys akan datang full team termasuk Kevin,” kata Samantha Tzovolos, dari Third Eye Management saat ditemui Gempak.id, di Kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (8/5).

Selain full team, Backstreet Boys juga udah mengajukan kebutuhan panggung untuk konsernya di Jakarta. Mulai dari 200 titik tata lighting, visual LED hingga bentuk panggung yang menyerupai catwalk dari luas 300 m2.

“Yang pasti konser Backstreet Boys nanti akan spektakuler. Bisa dibilang gak akan kalah dengan konser-konsernya Kpop di Jakarta,” kata Peter Harjani, CEO PK Entertainment.

Foto: Ryks

Oleh: Ryks