Kemarin, Ussy Sulistiawaty mengunggah foto yang pantas menuai beragam komentar. Foto yang menampilkan dirinya berbaring dengan memperlihatkan sebahagian bulu ketiaknya juga jadi viral.

Pun Ussy bukan sengaja mencari sensasi. Istri Andhika Pratama itu mengaku memperlihatkan sebahagian bulu ketiaknya kepada publik sebagai bagian dari proyek terkininya.

Kepada Wolipop, penyanyi itu mengungkapkan foto tersebut adalah untuk pemotretan unik sesuai seperti yang diingininya.

"Sebenarnya aku masih malu buat ngeluarin foto yang ada bulu ketiak ini. Takut diketawain orang, padahal kan itu cuma tempelan," ungkap Ussy.

Namun, demi menyampaikan pesan dalam setiap pemotretan yang dijalanin bersama fotografer Darius Manihuruk dengan tema Wild Fashion, Fashion X Attitude, Ussy membuang perasaan malu itu.



Foto dengan bulu ketiak itu, kata Ussy lagi adalah sebagai lambang definisi kecantikan dari sudut pandang seorang orang yang punya beda pendapat.

"Karena kecantikan itu bagaimana kamu merasakannya dari dalam. Iya jadi balik lagi hanya untuk orang-orang yang paham lihat foto ini. See with your heart not only your eyes," imbuh Ussy.



Sebelumnya, ibu anak empat ini terlebih dulu berbagi foto dirinya dalam balutan barang-barang mewah seperti Gucci, Balenciaga, dan Hermes di tempat-tempat tak biasa yakni gang sempit, pasar hingga warung mie.

Wanita berusia 37 tahun itu juga baru merilis singel terbarunya, Hadija yang membawa maksud Hanya Dirimu Saja. Lagu yang mengusung tema cinta sejoli itu telah dirilis melalui kanal YouTube miliknya dan diperdengarkan di radio-radio nasional.

Sumber: Wolipop
Instagram: Ussy Sulistiawaty

Oleh: Maliah Surip