Raul Lemos, suami Krisdayanti menjadi perbincangan di sosial media sehingga trending di Twitter setelah mengunggah insta story perihal seseorang yang tak hormat pada orang tua.

Belakangan diketahui, curhatan tersebut untuk Azriel Hermansyah, putra Anang Hermansyah dari pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti.

"Saya selalu mengajarkan anak-anak saya hormat kepada orang yang lebih tua. Alhamdulillah mereka mengikutinya," tulis Raul Lemos pada Rabu (3/6) lalu.

Raul Lemos kemudian menegaskan bahwa jika ada anak yang tidak hormat pada orang tua, itu juga kegagalan orang tua dalam mendidiknya.

"Kalau ada anak yang tidak hormat kepada orang yang lebih tua, bukankah itu kegagalan orangtuanya sendiri?” tegas Raul.

Unggahan Raul Lemos tersebut kemudian dibalas Azriel Hermansyah.

"Ya Allah, lindungilah aku dan keluargaku. Semoga kita selalu kuat," tulis Azriel.

Azriel kemudian mengungkapkan perilaku Raul Lemos yang memaki Anang dan Ashanty.

"Mimi (Krisdayanti) cuma diem, malah salahin kita pas om (Raul Lemos) maki-maki. Sampe maki bunda (Ashanty) dan pipi (Anang) juga," tulis Azriel di Instagram pada Minggu (7/6).

Lantaran makian amarah Raul Lemos tersebut, Azriel mengatakan kakak kandungnya, Aurel Hermansyah sampai harus ke psikolog.

"Kakak sampai ke psikolog," jelas Azriel.



Dalam unggahan terakhirnya, Azriel mempertanyakan Raul Lemos yang kerap bersikap meremehkan dan mempermalukan keluarganya.

"Kenapa om yang benci banget sama kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak-anak. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya?," tandasnya.

Instagram: @azriel_hermansyah, @raullemos06

Oleh: Syba