Kriss Hatta, belum lama ini membenarkan adanya pacaran settingan untuk menaikan popularitas di kalangan selebritis tanah air.

Kendati demikian, Kriss Hatta enggan membocorkan nama yang terlibat dalam status pacaran settingan di dunia selebritis.

"Ah banyak. Kalau gue ngomong ya timbul kontroversi nanti," ungkap Kriss Hatta, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Menurutnya, masyarakat pasti sudah bisa menilai artis mana yang kerap bergonta ganti pasangan dan itu masuk dalam ciri status pacaran settingan untuk menaikan popularitas.

"Banyak. Ah masa kalian nggak tahu sih. Pokoknya dilihat saja, pasti masyarakat di rumah punya mata dan punya otak, pasti bisa nilai mana yang settingan mana yang enggak," jelas Kriss Hatta.

Kriss Hatta menambahkan bahwa ciri lainnya hanya sebatas mencari popularitas dan selalu mengumbar kemesraan serta mencari viewer.

"Cuma ya rata-rata yang settingan itu hubungan kemesraannya terlalu diumbar, ngejar viewer, wah kemakan nih beritanya, hajar sajalah! Gas pol! Nanti kalau viewer sudah nggak kemakan, itu akan hilang, larut begitu saja," terangnya menambahkan.

Ditegaskannya, akan sangat mudah melihat mana artis yang pacaran settingan dan mana yang fakta nyata memang jatuh cinta hingga menikah.

"Pasti ketahuan! Contoh yang nggak settingan nih ya yang gue bahas, yang nggak settingan, Sandra Dewi sama suaminya. Itu nggak settingan karena hubungan mereka benar-benar dikemas sesetia mungkin, terhindar dari publik, lalu mereka menikah, bahagia. Itu yang the real hubungan relationship yang beneran," tuturnya.

"Kalau yang nggak real, dia kan sudah payment. Kan dia, bagi gue nih, dia harus goal, blow up habis. Kalau nggak di-blow up kan sayang money-nya," imbuh Kriss Hatta.

Instagram: @krisshatta07

Oleh: Syba