Kwon Mina eks AOA kembali menggejutkan penggemarnya. Ia yang sebelum ini heboh dibicarakan lantaran pengakuan dibully selama 11 tahun dan coba membunuh diri kini kembali melakukan percobaan menghabisi riwayat hidupnya.

Hal itu diketahui lewat unggahan di akun Instagramnya. Mina menunjukkan ia mencederakan diri dan terlihat luka sayatan di tangan yang sudah dijahit.

Bersama 'bukti' percobaan bunuh diri itu, ia menuliskan kronologi mengapa tindakan tersebut dilakukan.

Dilansir dari AllKPop pada Kamis (6/8/2020), Mina antaranya mengaku kecewa dengan tindakan salah seorang pejabat FNC terkait permohonan maaf yang menurutkan tak dilakukan dengan ikhlas.

Ia juga mengatakan sakit hati saat mendapat tahu kata 'Untuk Mina' menjadi 'permintaan maaf kepada Mina' di salah satu pernyataan tertulis yang diberi kepadanya.

"Aku terkejut melihat pesan dari pejabat FNC Entertainment dan aku mencoba bunuh diri lagi, lalu adik manajerku berlari dan membawaku ke rumah sakit.

"Aku melukai diriku begitu banyak dan kini aku kehilangan semua saraf di pergelangan tanganku jadi tak perlu anestesi lagi. Kemana manajerku?," tulisnya.



Di curhat yang panjang dengan latar hitam itu, Mina mengatakan setelah menderita selama 11 tahun dan mencoba kuat menjalani kehidupannya ia masih disakiti dan dihancurkan oleh beberapa orang yang tak disebutkan dengan jelas.

"Aku sudah pingsan beberapa kali karena stres, tapi aku akan mencoba menjalani hidupku. Tapi apa FNC dan Unnie itu juga berusaha yang sama denganku?

"Aku pernah menjadi orang normal, kini aku sangat depresi, kecemasan sosial dan harus minum obat tidur. Iya, aku ingin perhatian. Jadi, kalau kalian butuh perhatian kalian harus mati atau menyakiti diri sendiri" ujarnya yang juga berharap tak ada orang menjadi sepertinya di masa hadapan.

Kredit Foto: Soompi
Instagram: @kvwowv​

Oleh: Maliah Surip