Hubungan asmara pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott sedang heboh dibicarakan publik.

Pasangan kekasih yang punya satu anak itu, Stormi Webster sempat didakwa mengambil keputusan berpisah.

Namun, satu sumber mengatakan kepada People, mereka belum mengakhiri hubungan cinta itu, tetapi hanya memberi waktu masing-masing untuk sendiri. Ia dibuat lantaran punya permasalahan kepercayaan.

"Mereka sedang mengambil waktu masing-masing dan belum selesai. Mereka memiliki permasalahan kepercayaan yang berasal dari gaya hidup mereka," ungkap sumber itu pada Rabu (2/9/2019).

Pasangan yang telah bersama selama dua tahun itu juga dikabarkan memberikan ruang untuk diri dalam beberapa minggu ini.

Malah mereka juga dikatakan 'berehat' dari muncul di laman sosial masing masing. Kali terakhir Jenner mengunggah foto kebersamaannya dengan Scott adalah pada 10/9/2019.

Sejak itu ia tidak lagi mengunggah foto bersama. Hal yang menguatkan mereka sedang istirehat dari bercinta juga bisa terlihat lewat unggahan terkini Jenner yang hadir ke pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang digelar Senin lalu hanya bersama Stormi, tanpa Scott di sisi.

Bagaimanapun, kedua duanya belum menanggapi rumor tersebut. Dan ini pun bukan kali pertama pasangan rapper dan taikun Kylie Cosmetics itu didakwa berpisah atau berdepan masalah asmara termasuk kasus curang yang dibantah keras oleh Scott, namun akhirnya dilihat baik baik saja.

Instagram: @kyliejenner