Memang sejak lama terbuka menyokong Joe Biden, Lady Gaga mendapatkan kesempatan emas menyanyikan lagu kebangsaan AS Star Spangled Banner dalam upacara pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris di Gedung Capitol Hill pada Rabu (20/1).

Dengan mengenakan gaun kombinasi warna hitam dan rok merah ia sumringah hadir bersama pesohor lainnya di upacara itu termasuk Jennifer Lopez, Garth Brooks dan John Legend.

Sehari jelang penampilannya dalam upacara pelantikan Biden, Gaga sempat mengunggah sebuah foto dengan pasukan Garda Nasional yang dia bagikan di Instagram.

"Sungguh suatu kehormatan untuk menghabiskan beberapa saat dengan pria dan wanita pemberani ini. Terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan Anda. Saya menghormati Anda hari ini dan setiap hari. Besok saya bernyanyi untuk Anda dan semua orang Amerika," tulis Gaga dalam keterangan fotonya.

Joe Biden secara resmi dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat ke-46 dan Kamala Harris sebagai wakil presiden di Gedung Capitol Hill, Washington D.C pada Rabu (20/1), lapor CNNIndonesia.

Sejumlah pejabat termasuk mantan presiden Barack dan Michelle Obama, Bill dan Hillary Clinton, George W. Bush dan mantan wakil presiden Mike Pence juga nampak menghadiri upacara pelantikan.

Oleh: Maliah Surip
Kredit Foto: USA Today