Kabar perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth hanya setelah delapan bulan berkawin yang diumumkan pada Sabtu (10/8/2019) lalu masih menjadi buah bibir.

Sempat bungkam setelah perwakilan keduanya mengumumkan, "Liam dan Miley setuju untuk berpisah," Hemsworth akhirnya angkat bicara.

Dilansir dari The Daily Mail Australia, Hemsworth menolak untuk berbicara lanjut tentang perpisahan yang baru terjadi.

"Kalian tak mengerti apa rasanya," ungkap adik Chris Hemsworth itu ringkas.




Kepada E! pula, pria itu mengatakan: "Saya tak ingin membicarakannya saat ini."

Sementara itu, pernyataan yang dikeluarkan keduanya mengungkapkan keputusan bercerai diambil setelah mereka merasa hal yang terbaik adalah memberi fokus kepada diri sendiri dan karier.

Kabar duka itu bagaimanapun tidak memberi kejutan di kalangan kerabat dan teman dekat keduanya tidak terkejut dengan perceraian tersebut.

Mereka berpendapat ada banyak hal dasar yang tidak bisa Cyrus dan Hemsworth selesaikan sekaligus menjadikan mereka punya banyak masalah.



Beberapa jam setelah pengumuman perceraian dilakukan, Cyrus malah dilihat sibuk berpesta di Italia. Cyrus juga sempat tertangkap kamera bermesraan dan mencium Kaitlynn Carter.

Sebelumnya, hubungan asmara mereka pun asyik putus sambung sejak di tahun 2009 malah sempat putus tunang setelah meresmikan ikatan cinta di tahun 2013.

Cyrus malah saat diwawancara dengan Elle Cyrus sempat mengatakan dirinya tidak 'memenuhi standar peran istri sesuai stereotip.



Dia juga yang mendedahkan dirinya homeseksual di tahun 2016 silam mengaku dirinya masih tertarik kepada wanita.

"Menurutku hubungan ini (perkawinan) ini sangat baru, modern dan kompleks. Saya tidak tahu jika kalian bisa memahaminya.

"Dan saya tetap sangat tertarik secara seksual dengan wanita, walaupun berada di hubungan ini (perkawinan)," ungkapnya.


Instagram: @liamhemsworth, @mileycyrus

Oleh: Maliah Surip