Setelah hebohnya dunia hiburan dengan kabar perpisahan mereka, akhirnya, Liam Hemsworth membulatkan hati.

Dirinya kini resmi mengajukan gugatan cerai dari Miley Cyrus setelah tujuh bulan hidup sebagai suami istri.

Dilansir dari ET, gugatan cerai itu diajukan aktor asal Australia itu terhadap penyanyi sensasi tersebut pada Rabu (21/8/2019).

Laporan tersebut juga menyatakan Hemsworth tidak akan membagikan aset karena keduanya telah memiliki perjanjian pranikah.

Lantaran itu, perebutan aset atau uang setelah mereka harus kembali solo kelak bukan satu masalah. Mereka juga akan membayar pengacara secara berasingan.

Sebelumnya, Cyrus telah mengumumkan dirinya berpisah dengan pria berusia 29 tahun itu menerusi perwakilannya sebelum dilihat bermesraan malah didakwa berciuman dengan bermesraan dengan wanita lain yakni Kaitlynn Carter waktu berlibur di Italia.

Pasca Cyrus mengumumkan perpisahan mereka, Hemsworth akhirnya angkat bicara dengan menuliskan pesan di akun Instagramnya pada 13/8/2019.

Hemsworth mengungkapnya kebenaran dirinya dan Cyrus telah berpisah sekali gus mendoakan agar sang mantan sihat dan berbahagia di hari depan.

"Ini masalah pribadi dan saya tidak membuat, atau pun akan, segala komentar ke jurnalis ataupun media lainnya. Segala laporan pernyataan yang dikaitkan kepada saya itu salah," tulisnya juga.

Instagram: @liamhemsworth

Oleh: Maliah Surip