Memang telah lama soal gender Lucinta Luna dipersoalkan banyak pihak. Lucinta dikatakan seorang transgender, namun pelantun yang baru kembali menyemarakkan kontroversi dengan mengaku telah bercerai dari suami yang dikawininya sekitar sepekan lalu membantah hal itu.

Kini, sahabat barunya malah membenarkan fakta Lucinta Luna memang telah menjalani operasi kelamin. Dulunya, dia seorang pria yang kini, secara kasat mata seluruh tubuh Lucinta memang sudah benar benar wanita.

Barbie mengungkapkan kalau dirinya tahu Lucinta melakukan operasi kelamin setelah dimaklumkan sendiri oleh 'wanita' itu.



"Ya udah cewek. Udah diubah perempuan, operasi, cewek banget," kata Barbie Kumalasari seperti yang dilansir dari Detikhot.com saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Imbuh Barbie, fakta itu diungkap Lucinta kepadanya saat mereka berada di Bandung. Lucinta juga memperlihatkan organ intimnya kepada Barbie demi membenarkan berita itu sambil menceritakan bagaimana proses operasi dan rasa sakit yang dirasakannya setelah menjalani operasi.



"Ya sakit banget pasti namanya diubah total sampai berbentuk cewek, gue aja pangling pas ngeliat, gila hebat juga ya karena aku juga selama ini juga kepo kayak gimana," kata Barbie.

"Gue masih nggak kebayang, sampai aku buka-buka YouTube gimana kalau operasi kelamin, tapi ternyata hebat ya manusia itu pintar bisa diubah sampai kayak cewek," lanjutnya.

In bukan kali pertama sahabatnya membeberkan fakta sebenar dirinya. Sebelumnya memang sempat berhempus Lucinta adalah seorang transgender apabila ada beberapa sahabat lain juga 'membocorkan' tentang status dirinya.

Kartu Tanda Penduduk (KTP) Lucinta yang 'asli' juga sempat menghebohkan media sosial saat ia dibeberkan sebuah portal hiburan. Di KTP itu tertulis nama laki laki, Muhammaf Fatah yang dikatakan nama asli Lucinta.

Lucinta malah dikatakan melakukan operasi kelaminnya pada tahun 2016.

Sumber: Detikhot.com
Kredit Foto: Tribune Batam
Instagram: Lucinta Luna

Oleh: Maliah Surip