Nama aktris Luna Maya kini menjadi salah satu trending topic di Twitter bersaing dengan banjirnya hashtag atau tagar tentang demo mahasiswa yang sedang heboh di Indonesia.

Dilansir dari Kompas, terdapat lebih daripada 6,000 twit yang menyebutkan nama Luna gara gara perempuan itu salah menyebut nama sebuah band K Pop saat menjadi hos Indonesian Television Awards 2019 bersama Raffi Ahmad dan Indra Herlambang.

Nama Luna sudah masuk trending topic Twitter untuk wilayah Indonesia sejak Selasa malam (24/9/2019) hingga pagi ini, Rabu (25/9/2019).

Luna seharusnya menyebut nama band tersebut adalah NCT127. Sebaliknya Luna menyebut ia sebagai NTC. Lantaran itu ia dihujat oleh penggemar band tersebut yang menyayangkan sikap Luna karena dikatakan tidak serius dan berlebihan dalam bercanda.

"Kak luna sama kak raffi, this is not pesbukers. ini acara formal, guest starnya pun internasional. MCing nya ga sesuai acara, kebanyakan heboh sendiri di stage pake bahasa yg ga mereka ngerti. Pengucapan pun salah bukan NTC tapi NCT. Acara sebesar ini emang gak briefing dulu?" protes seorang warganet.

Sementara yang lainnya menulis: "Raffi luna kebanyakan main di circle alay perbukers si. kak indra herlambang i stan u lah."

Instagram: @lunamaya