Wanita bernama Maia Estianty kini ternyata benar benar sedang menikmati kehidupan berumah tangganya.

Menikah dengan Irwan Nampaknya Irwan Mussry pada Oktober 2018 silam, dia yang pernah hidup menjanda melewati usia enam tahun kini sedang menuai kesabarannya.

Tak bisa dipungkiri, Irwan melayan Maia seperti seorang puteri dan salah satu buktinya adalah pria berusia 56 tahun itu baru memberi kejutan sempena kedatangan ulang tahun Maia yang hanya akan jatuh pada tanggal 27 Januari kelak.



(Irwan mengerti benar selera istrinya, Maia)

Irwan pun telah memberi seutas jam tangan dari merk Chopard berhias berlian yang dianggarkan bernilai sekitar Rp 1 milliar!

Ternyata, Maia memang menggemari jam tangan berwarna hitam tersebut, namun akuinya tidak pernah meminta dari suami untuk dihadiahkan kepadanya.

Kejutan tersebut dibocorkan sendiri oleh Maia yang cukup terharu dengan pemberian suaminya.



Menerusi video dalam Insta Storynya, wanita berusia 42 tahun itu menulis pada Sabtu (19/1/2019) : ”Surprise early gift for my birth day. Thank you my love.”

"Ketika pikiranku menginginkan sesuatu yang kamu idamkan, dan seseorang yang kamu cintai membaca pikiranmu (walaupun enggak pernah ngomong ke dia ya) dan dikasih hadiah yang sesuai pikiranku," kata Maia.