Berpulangnya Chacha Sherly akibat kecelakaan yang dialaminya di ruas tol Semarang-Solo kilometer 428 awal pekan ini masih menjadi buah mulut.

Apalagi saat ini beredar isu soal kelalaian medis menanggani mantan personil Trio Macan ini di media sosial.

Salah satu akun TikTok, @dras_15 menyebut kalau Chacha belum bisa masuk ruang ICU selama 14 jam setelah kecelakan.

Terkait hal tersebut, manajer mendiang Chacha, Okky pun buka suara. Menurutnya, memang peralatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran terbatas. Namun, menurutnya, tak ada kelalaian medis seperti yang beredar di media sosial.

Jadi gini, aku cuma mau meluruskan saja. Aku mau berterima kasih saja. Kami dari pihak keluarga dan manajemen karena sudah langsung membawa Chacha Sherly ke RSUD Ungaran dan banyak membantu," ujar Okky saat dihubungi VIVA, Rabu, 6 Januari 2021.

"Tapi memang kebetulan info dari sana, memang dari RSUD-nya tidak tersedia alat-alat yang cukup lengkap. Tapi memang dari awal mulai masuk sampai besok paginya sebelum meninggal, Chacha dirawat dengan baik oleh pihak rumah sakit," jelasnya.

Ia mengungkapkan, Chacha Sherly juga dirawat secara intensif di ICU RSUD Ungaran, karena kondisi Chacha sejak dievakuasi dari lokasi kecelakaan sudah tak sadarkan diri dan cukup parah. Terlebih, Chacha mengalami pendarahan.

"Karena kan memang lukanya yang diderita almarhum cukup parah, jadi dikasih ruangan intensif ICU," kata Okky. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Lebih lanjut, dikatakan, tak hanya Chacha yang dievakuasi ke rumah sakit tersebut. Korban kecelakaan lainnya juga dievakuasi ke sana. Alasannya, RSUD Ungaran merupakan rumah sakit terdekat dari lokasi kecelakaan.

"Karena kan semua korban kecelakaan itu dilarikan ke RSUD Ungaran. Karena dari Ungaran sendiri terdekat RSUD Ungaran," jelas Okky.

Sebagai informasi, Chacha meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di ruas tol Semarang-Surabaya Kilometer 428, Senin, 4 Januari 201. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Chacha sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran, Jawa Tengah.

Namun, kondisi Chacha Sherly sudah tak sadarkan diri semenjak dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Bahkan kondisi Chacha sempat menurun dan mengalami koma. Ada pun Jenazah Chacha dimakamkan di Sidoarjo.