Kandas di Indonesian Idol 2018 nggak masalah buat Marion Jola. Dia malah mendapat penghargaan lebih besar apabila membawa pulang piala New Asian Artist (Indonesia) di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2018, yang diadakan di Dongdaemun Design Plaza Art Hall, Seoul, Korea Selatan, Isnin malam.

Sewaktu menerima piala tersebut, gadis berusia 18 tahun itu sempat menuturkan bahasa Korea yang dilanjutkan dengan kalimat berbahasa Inggeris.

"Annyeonghaseyo, coneun Marion Jola imnida (Halo. Nama saya Marion Jola). I'm from Indonesia.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus, keluargaku serta tim di Star Media Nusantara, juga Universal Music Indonesia dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan single Jangan," ujarnya yang turut memberi ucapan tahniah buat MAMA 2018 dengan wajah berseri.

Kemenangannya itu sekurangnya mampu menutup mulut haters yang kerap membulinya sebelum ini. Hal ini karena piala tersebut telah membuktikan kewujudannya dalam belantika musik Indonesia bukan sekadar sia sia, tetapi telah melonjakkan nama republik tersebut dalam persada internasional.

Dia yang mesra disapa sebagai Lala juga menolak nominasi lain seperti The Toys (Thailand), Orange (Vietnam), Dean Ting (China) dan Hiragana Keyakizaka46 (Jepang) untuk membawa pulang piala itu.


(Marion Jola mempersembahkan lagu andalannya, Jangan pada ajang MAMA 2018 yang ditaburi bintang K Pop.)

Lebih manis, Marion turut berjaya mewujudkan mimpinya dengan membuat persembahan dalam ajang yang memperlihatkan banyak deretan bintang K Pop diiktiraf. Dia mengaku kalau telah menjadi fans kepada ajang itu sejak tahun 2013 dan semua kerja kerasnya terbayar dengan kemenangan tersebut.

Hal itu diungkapkannya lewat pernyataannya dalam Instagram. Dia menulis dalam bahasa Inggeris: “Here's for dream hardwork and love. I Love You All!!!! “Been MAMA fans since 2013 and now being able to hold the Trophy, Best New Asian Artist Indonesia, super happy and gratefull.”

Setelah berlangsung di Korea Selatan, MAMA 2018 juga diadakan di Hong Kong pada hari ini serta majlis di Jepang yang dijadual berlangsung esok akan diselenggarakan di Saitama Super Arena.

Sumber: Tabloid Bintang
Instagram: Marion Jola

Oleh: Maliah Surip