Mark Sungkar angkat bicara seputar kabar keretakan rumah tangganya dengan Santi Asoka Mala, yang dikabarkan akan bercerai.

Mark Sungkar menegaskan kalau Santi Asoka Mala tidak pernah meminta untuk berpisah, semenjak ia masuk kedalam penjara atas kasus dugaan korupsi dana pelatnas Triatlon sebulan ini.

Saat ini, Mark Sungkar mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Ia masuk ke dalam penjara, setelah penyidik Polda Metro Jaya melimpahkan berkas perkara dan tersangka ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

"Ada yang bilang cerai, minta cerai itu kenapa sih? Berlebihan," tegas Mark Sungkar ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (16/3).

Mark Sungkar juga membantah kalau kehidupannya melarat, sampai sang istri, Santi harus jualan kue demi menafkahi dirinya sendiri dan sang suami yang berada di penjara.

"Astagfirullah. Tadi aja dia datang. Kalau soal kue, memang hobi dia bikin dan jual kue. Tapi bukan ya (nafkahi suami)," ucapnya.

Tak hanya itu saja, pihak Mark Sungkar juga membantah kalau anak-anaknya, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ogah membesuk ayahnya sendiri didalam penjara.

Kuasa hukum Mark Sungkar, Fahri Bachmid menegaskan kalau kliennya lah yang melarang Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar datang ke penjara.

"Justru Pak Mark sendiri yang tidak menghendaki adanya anak-anak untuk menjenguk. Pertimbangannya salah satunya saat ini Mbak Zaskia sedang hamil besar, kemudian Mbak Shireen juga punya anak kecil," jelasnya.

Fahri menyebut kalau Zaskia dan Shireen semakin perhatian kepada Mark Sungkar semenjak sang ayah didalam penjara. Sebab, selama ini, anak-anaknya terus menanyakan kondisi Mark Sungkar.

"Segala keperluan Pak Mark itu disiapkan anak-anaknya. Zaskia dan Shireen selalu menitipkan apapun untuk pak Mark lewat saya. Jadi selama ini komunikasinya sama saya," kata Fahri Bachmid.

Senada dengan Fahri, Mark Sungkar justru mendapatkan hikmah besar selama di penjara, yakni ia seakan mendapatkan perlakuan dan perhatian penting dari keluarganya.

"Tapi kami satu keluarga yang solid, tidak ada yang masalah," ujar Mark Sungkar.

Oleh: Herco
Kredit Foto: Matamata.com