Tidak pernah mempamerkan kemewahan mereka, pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis nyata telah berjaya membikin publik melongo kagum.

Halnya karena, baru baru ini mereka diketahui telah menghadiahkan satu satunya buah cinta mereka buat masa ini dengan sebuah hadiah yang tidak terjangkau dek akal.

Anaknya, Raphael Moeis baru berusia setahun. Namun Sandra Dewi dan Harvey tidak tanggung tanggung telah menghadiahkan sebuah jet pribadi buat si balita itu. Beruntung banget!



Pun, bukan keduanya yang membocorkan 'rahasia' pembelian jet pribadi itu. Sebaliknya, ia terungkap lewat sebuah postingan yang dibuat oleh akun milik @benyaminratu yang mengatakan bahawa jet pribadi milik anak Sandra Dewi telah mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma dan telah dilakukan upacara pemberkatan oleh seorang Romo.

Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat bersama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati," tulisnya.

Sandra Dewi kemudian dilihat membenarkan jet pribadi tersebut memang milik Raphael Moeis apabila menjawab unggahan foto tersebut.

Walaupun postingan tersebut telah diunggah pada Senin (25/3/2019), namun ia tetap masih menjadi buah mulut netizen karena berasa takjub dan beruntungnya seorang bocah sudah dihadiahi jet pribadi oleh orangtuanya.



Dilansir dari Insertlive.com, portal ini mengungkapkan wanita berusia 35 tahun itu dan suaminya memang sudah terkenal sebagai pasangan yang tajir.

Salah satu buktinya adalah aktris itu telah melakukan resepsi perkawinan mereka di Disneyland Tokyo, Jepang.

Namun, Sandra Dewi dan suaminya tidak suka mempamerkan kemewahan mereka secara berlebihan apa lagi membagikannya di media sosial.

Instagram: Sandra Dewi, Benyaminratu

Oleh: Maliah Surip