Penampilan Hwang In Yeop dalam drakor True Beauty benar benar memberi dampak postif kepadanya.

Usai drakor dari inspirasi webtun itu ditayangkan, ia mendadak diikut banyak penggemar.

Laman sosial Instagram miliknya kini mencapai 7,5 juta penggemar dan ia mengaku kaget karena angka followersnya terus meningkat.

"Saya merasa webtun orisinalnya merupakan karya yang populer dan memiliki pengaruh besar. Saya bersyukur dan kagum saat melihat angka (followers) meningkat terus menerus," kata Hwang In-yeop seperti dilansir dari CNNIndonesia.

Saat ini malah ia mengaku mulai khawatir bagaimana membalas dukungan dan cinta yang diberikan penggemar. Di masa mendatang, saya akan menunjukkan citra dan gambaran yang lebih baik."

Dalam True Beauty, Hwang In-yeop memerankan Han Seo-jun yang berpenampilan amat dingin, tapi memiliki hati hangat. Tak hanya akting, ia juga memamerkan keindahan suaranya dengan menyanyikan lagu How Do You Do, To You My Light, Flowerpot, dan mengisi lagu tema, It Starts Today.

Ia juga berterima kasih kepada penggemar yang mendukung karakternya, Han Seo-jun. Menurutnya, para penggemar mendukung mereka karena kecocokan para pemain True Beauty lainnya.

"Saya rasa Seo-jun mendapatkan banyak dukungan karena seluruh pemain True Beauty memerankan bagian mereka dengan amat baik dan menciptakan chemistry dan sinergi yang luar biasa," ucapnya seperti dilansir OSEN via Naver.

Kredit Foto: Soompi