Pasca resmi digugat cerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus akhirnya angkat bicara.

Lewat akun media sosialnya, pelantun itu curhat dan membeberkan fakta sebenar mengapa perkawinan mereka harus kandas hanya setelah lapan bulan bergelar suami istri. Padahal usia hubungan dan asmara mereka telah mencapai usia satu dekade.

Dengan curhat yang cukup panjang, Cyrus menegaskan punca perpisahan seterusnya perceraian mereka yang pertama kali mencuat pada 10/8/2019 bukan karena perselingkuhan.

"Apa yang tidak dapat saya terima adalah diberi tahu bahwa saya berbohong untuk menutupi kejahatan yang tidak saya lakukan. Saya tidak menyembunyikan apapun," luah Cyrus penuh kesal di akun Instagramnya, @mileycyrus.

Cyrus yang mengaku tetap akan mencintai Hemsworth biar mereka telah bercerai mengatakan dirinya telah berkomitmen penuh terhadap perkawinan yang dibina biar pernah hidup liar sebelum berkawin.



Biar pernah selingkuh di waktu muda dan melakukan banyak hal konyol dan tidak wajar, namun saat mengambil keputusan untuk menjadi istri aktor asal Austrlia itu, Cyrus berkomitmen penuh.

"Saya bersungguh-sungguh dan berkomitmen. Tidak ada rahasia untuk diungkap di sini," tulisnya.

Dan terakhir, Cyrus mengatakan pada akhirnya dia harus merelakan perkawinannya bubar karena mahu sebuah kehidupan sehat di depannya.

"Saya harus membuat keputusan yang sehat bagi diri saya untuk meninggalkan kehidupan sebelumnya. Sekarang saya dalam kondisi paling sehat dan bahagia yang pernah saya miliki dalam waktu lama.

"Kalian bisa menyebut saya melakukan twerk, perokok, bermulut kotor tapi saya bukan pembohong," tulis Cyrus.

Instagram: @mileycyrus

Oleh: Maliah Surip