Belum lama ini dunia entertainment dihebohkan dengan pemberitaan aktor Brad Pitt sudah memiliki kekasih baru lantaran kepergok sedang berlibur di Paris, Prancis bersama.

Wanita yang dirumorkan menjadi kekasih barunya adalah seorang model asal Jerman, Nicole Poturalski, 27 tahun.

Namun saat hubungan asmara keduanya menyita perhatian, terungkap fakta bahwa Nicole masih berstatus istri dan punya seorang anak laki laki berusia 7 tahun.

Dilansir dari Page Six, suami Nicole bersama Roland Mary berusia 68 tahun yang diketahui memiliki restoran ternama di Jerman. Keduanya telah menikah selama delapan tahun, demikian dilapor dari Daily Mail.

Biar sudah menikah, keduanya dikatakan bersetuju untuk menjalani hubungan open marriage dengan Roland Mary disebut tak tertarik dengan negatifitas dan kecemburuan.

"Mereka masih suami istri, namun punya hubungan open marriage. Ia tak peduli istrinya kini dikatakan punya hubungan asmara dengan superstar Hollywood itu," dakwa sumber kepada Daily Mail.



Malah hubungan Pitt dan Nicole sendiri dipercayai terjalin sejak mereka pertama kali bertamu di salah satu restoran Mary di Berlin, Jerman, saat melakukan promosi film Once Upon a Time in Hollywood, pada Agustus 2019 lalu.

Sementara itu, saat dihubungi Daily Mail, Roland Mary yang sudah beberapa kali menikah enggan membahas soal kedekatan istrinya dengan Pitt.

"Tidak ada komentar," ujar Roland Mary.

Nicole juga dikatakan belum memberi sebarang komentar, sama seperti Pitt.

Kredit Foto: Cosmopolitan, Entertainment Tonight
Instagram: @nicole_poturalski

Oleh: Maliah Surip