Beyonce juga manusia biasa. Namun, oleh karena Beyonce adalah sebuah jenama tenar sedunia, maka setiap yang dilakukan pelantun ini bisa menyita perhatian publik.

Lebih lagi kalo bintang yang punya harta segudang. Beyonce malah pernah memegang rekor musisi wanita terkaya tahun 2017 versi majalah Forbes.

Pada tahun itu, dia mengantongi kurang lebih US$105 juta atau hampir Rp1,5 triliun dari penjualan album Lemonade dan konser tur Formation.

Namun kekayaannya itu tidak menjadi penghalang buat istri Jay Z itu melangkah masuk atau cuba membeli belah di dalam gedung biasa, Target.



Itulah yang terjadi baru baru ini. Beyonce tertangkap berada di dalam gedung Target di Los Angeles dan ia serta merta menjadi heboh di Twitter selepas seorang pengguna medsos itu mengunggah fotonya.

Banyak fans mencuit dengan beragam respons yang lucu dan tidak kalah berasa telah rugi karena terlepas momen bertemu Beyonce di dalam gedung tersebut.

Dapat dilihat dalam foto itu, Beyonce memakai jumpsuit berwarna orange dipadan kaca mata kecil.

Melalui foto itu juga, dapat dilihat wanita yang terkenal dengan julukan Queen Bey itu berada pada jalur membeli lampin pakai buang. Nah, mungkin itu bisa menjawab penasaran publik mengenai apakah barangan yang dicari pelantun lagu Drunk in Love itu.



Atau mungkin, dia bisa saja lagi melihat apa yang menarik tentang gedung yang menjadi lokasi beli belah publik tersebut.

Tapi kalau sudah namapun Beyonce, apa yang dilakukannya sekecil apapun akan menjadi heboh.

Sumber: Yahoo.com
Instagram: Beyonce

Oleh: Maliah Surip