Finale Game of Thrones akan segera dirilis mulai pekan depan. Pada saat penggemar seriel ini penasaran tentang pengakhirannya, kini mereka diberi kabar baru.

Seriel fantasi ini akan dilengkapkan dengan musik yang dibikin khusus buat Game of Thrones yang kelapan dan terakhir ini.

Pitchfork melaporkan, pihak produksi telah menggandeng The Weeknd untuk proyek mega tersebut.

Dan setelah mendapatkan 'pekerjaan' mega tersebut, penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye itu menggaet dua nama lainnya yakni SZA dan Travis Scott.

Di antara mereka bertiga, melakukan kolaborasi bukan hal asing karena sebelumnya diketahui The Weeknd dan Scott memang telah berduet dalam lagu Wonderful di album Birds in the Trap Sing McKnight.



Biarpun masih belum punya bayangan seperti apa proyek tersebut akan lahir kelak, namun penggemar seriel fantasi ini dikatakan akan dapat menikmati musik tersebut sebelum tayangan perdananya ditayangkan pada Ahad, 14 April mendatang.

Game of Thrones musim terakhir ini tidak seperti seriel awal yang punya 10 episode, sebaliknya ia hanya diisi dengan enam episode yang pastinya akan memecahkan fenomenanya tersendiri.

Oleh: Maliah Surip